Hi Guys :D

Kamis, 25 Agustus 2011

Kyuhyun ProfiLe ☻

PROFIL

Nama : Cho Kyuhyun.
Nama Mandarin : Gui Xian.
Tanggal Lahir : February 3, 1988.
Saudara : Cho Ara (kakak perempuan).
Posisi : Lead vocal.
Sekolah : Kyunghee University (Major:Post Modern Music).
Tinggi badan : 178 cm.
Berat Badan : 68 kg.
Agama : Christian.
Golongan darah : A.
Nama Panggilan : Choding,Maknae(youngest) On Top,Micky’s Best Fan,Lord Kyu,Sulky Kyu,Excellent Plastic Surgery Result(=P) Kyu,Porn Kyu,Fit-In Kyu,Chic Kyu,Alien,Jesus Kyu,Dorm Kyu,Sexy Kyu,Baby Kyu,Shy Kyu,ELF Kyu,Green Kyu,Terror Kyu,Rotten Smile Kyu,Guinness Kyu,Voice Kyu,Dark Kyu,Model Kyu,Miracle Kyu,Doll Kyu,S Line Kyu,Basic Instinct Kyu,Game Kyu,etc!
Cewek Ideal : Cewek cantik, beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, seperti Kim Taehee.

Member yang satu ini adalah yang paling aku suka dari grup Super Junior, bias aku nih.Dia member paling muda dan paling terakhir yang masuk di Super Junior sebagai member ke 13. Kyuhyun juga termasuk anggota Super Junior M dan Super Junior KRY loh...Selain itu dia juga sering digabungin ma penyanyi laen karena suaranya bagus dan sangat kuat. Oh ya, Kyuhyun oppa juga suka banget maen game dan jika ditanya soal game dia pasti bisa jawab panjang dan sejelas-jelasnya mangkanya dia dijuluki dengan sebutan GameKyu.hoho.. :D

Kyuhyun juga member terkaya ke 3 di Super Junior setelah Siwon kemudian Sungmin. Dia juga dekat banget sama Sungmin. Ini adalah lagu Kyuhyun secara solois bukan ma Super Junior :
- smile
- 7 years of love
- love again
- listen to you
- hope is a dream that never sleep
- dll

Awal Debut
Kyuhyun dikenal setelah menjadi juara 3 dalam kontes menyanyi Chin Chin Singin Competition pada tahun 2005. Ia dikontrak oleh SM Entertainment Korea dan bersama-sama dengan idola Chin Chin lainnya menyanyikan ulang lagu DBSK yang berjudul "Hi Ya Ya". Sebelum ia bergabung menjadi anggota Super Junior, pada awalnya Super Junior adalah grup proyek yang anggotanya akan "lulus" setelah beberapa lama bergabung. Pada awalnya banyak fans yang kecewa dengan penambahan Kyuhyun ke dalam grup, namun dengan cepat ia diterima oleh fans sebagai member ke-13 dan terakhir dari Super junior.


Tragedi Kecelakaan
 Kalo cerita soal ini aku jadi sedih.hikz..*lebay*.Kyuhyun oppa pernah mengalami kecelakaan pada tanggal 19 April 2007 dini hari bersama Leeteuk,eunhyuk,dan Shindong tetapi keadaan Kyuhyun yang paling parah dibandingkan member yang laen.Dia mengalami patah pinggul, patah tulang, luka, dan memar. Ia tidak sadarkan diri dan Eunhyuk menghampiri kemudian menangis dan berdoa supaya Kyuhyun tetap hidup. Kyuhyun oppa berada di ICU selama 6 hari dan menjalani perawatan selama 78 hari. Setelah 5 bulan ia kembali bernyanyi di atas  panggung.



Cerita Lucu soal Kyuhyun
Setelah aku cerita soal yang sedih-sedih kyk tadi kecelakaan oppa, sekarang yang bikin ngakak... :D
1.Kyuhyun oppa itu punya cara buat nyamar kalo pas lagi keluar yaitu pake masker di wajahnya tapi tetep ajah fansnya pada taw kalo itu dia.haha....kasian banget
2.Saat syuting acara Every Day Up/Tian Tian Xiang shang kemarin Zhoumi yang lagii gag fit, pas lagi nanyi dengan bagian suara tinggi tiba2 suaranya “keseleo”. Tapi dengan amat sopannya si Zhoumi keke, langsung membungkuk minta maaf sama para fans dan para fans meneriakkan kata “Chayo…” .Dan pada saat itu pula si oppa Kyuhyun ngetawain ampe gag berhenti-berhenti.Ya ampun.......oppa. Padahal itu waktunya Kyuhyun yang nyanyi tapi dia tetep aja ketawa.hadeeh...lucu bgt yah oppa.hehe...
Untung da Ryewook yang langsung siagap buat nggantiin bagian Kyuhyun nyanyi.Ryewook oppa emang hebat dach !



Fakta Kyuhyun
uhuy...nih fakta Kyuhyun :
  1. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda. Jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
  2. Kyuhyun paling suka main game.
  3. Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama.
  4. Sampe sekarang Kyuhyun oppa masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.
  5. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu.
  6. Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack.
  7. Selain game dan nonton, Kyuhyun  juga suka baca Novel.
  8. Kyuhyun sangat suka salju. dia pemain ski yang baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
  9. Paling nggak bisa masak.
  10. Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak suka sama sayur-sayuran.
  11. Kyuhyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Dia  pada saat kuliah emang sakit pneumothorax.
  12. Kyuhyun susah banget dilawan.
  13. Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet.
  14. Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
  15. Favourite Taeyeon di Member Suju adalah Kyuhyun.
  16. Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena waktu ia di rawat di rumah sakit gara-gara kecelakaan, Heecullah orang yang selalu jenguk Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul orang yang selalu nemenin dia  di rumah sakit.
  17. Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg.
  18. Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil atau motor.
  19. Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.
  20. Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen punya sifat kayak Kyuhyun.
  21. Salah satu member SuJu yang filsuf dan religius. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should listen to hyung’s words!!”.. itu kalau Kyuhyun lagi ngomongin pepatah2.
  22. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget
  23. Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).
  24. Makanan favorit Kyuhyun : daging babi cincang,(iuuuuh), seafood, dan jajangmyeon.
  25. Member favorit Taeyeon di SJ adalah Kyuhyun, dia pernah gugup saat ketemu dengan Kyuhyun.




















Sekian postingan saya, sampai jumpa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar