Hi Guys :D

Kamis, 17 November 2011

Pengalaman Praktik Kerja Lapangan

Praktik Kerja Lapangan atau yang disingkat PKL baru saya laksanakan .....
Saya PKL di apotek Kimia Farma 166 Surabaya . Pengalaman yang sangat berbeda dengan sekolah dan jika dibandingkan dengan sekolah , jelas saya lebih suka PKL. hehehe :D

Karena PKL aku  pertama kali naek bus kota sendirian tanpa teman atopun ortu , ternyata seru juga ......
Walaupun kadang juga kena marah karena kesalahan saya , tapi itu wajar menurut saya karena nanti jika sudah mengalami bekerja pasti lebih susah, berat, dan persaingan semakin ketat.

Yang jelas selama PKL pembimbing saya baek dan membantu saya yang masih kurang pengalaman ini, dan banyak sekali kenangan di sana walaupun hanya satu bulan :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar